Selasa, 16 April 2013

Airlangga: Doa Saya Terkabul

Striker Airlangga Sucipto kembali bergairah. Sekian lama menunggu kesempatan bermain, Ronggo - sapaan akrab Airlangga - akhirnya mendapat kepercayaan pelatih Djadjang Nudrjaman.



Lebih spesial lagi, saat laga di Stadion Si Jalak Harupat tersebut Airlangga berkontribusi melalui gol yang diciptakannya pada menit 86. Meski ia sendiri baru tampil sejak menit 83.

“Bersyukur Allah telah mengabulkan doa saya. Senang malam ini walau dapat kesempatan sedikit saya bisa buktikan mampu mencetak gol dan berikan kemenangan,” ucap Airlangga kepada Persib.co.id usai pertandingan.

Menurut pemain bernomor punggung 9 ini, dukungan Bobotoh dan teman-temannya menjadi penyemangat yang membuatnya percaya diri. Ia optimis bisa diperhitungkan sebagai penyerang PERSIB.

“Ini hasil kerja keras. Saya pun tidak mau kecewakan kepercayaan pelatih. Ya, saya latihan keras karena selalu ingin memberikan yang terbaik untuk PERSIB,” imbuh Airlangga.

Ia berharap kesempatan pelatih padanya tak lagi seperti sebelumnya. “Saya ingin lebih diberi kepercayaan lagi dan utamanya memberikan kemenangan pada PERSIB,” tuturnya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Viking Persib Club
Salam Satu Hati

Our Spirit For Persib
Viking Pekanbaru