Jumat, 12 April 2013

Perubahan Jadwal Tidak Ganggu Persiapan PERSIB

Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman mengaku persiapan timnya menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Senin (15/4) nanti tidak terpengaruh perubahan jadwal laga kandang Maung Bandung kontra Arema Indonesia.

Perubahan jadwal laga PERSIB vs Arema sendiri seperti dilansir situs ligaindonesia.co.id sejak Kamis (11/4) malam. “Dari kemarin siang sudah tahu ada manajemen rapat dengan PT Liga Indonesia. Ya, kita jalan sesuai jadwal saja. Saya pikir tidak masalah juga karena jeda waktu pertandingan tidak terlalu mepet,” ungkap Djadjang, Jumat (12/4) siang.

Laga PERSIB vs Arema sendiri rencananya akan digelar 20 April 2013 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Sebelumnya PT Liga Indonesia menetapkan jadwal laga tersebut pada 4 Mei 2013. “Buat saya, lawan siapapun kita tetap membidik kemenangan,” tambah Djadjang.

Tiga poin penuh yang kini diincar PERSIB ialah saat menjamu Persita. “Kita konsentrasi dulu ke pertandingan terdekat. Setelah pertandingan itu dihadapi, baru memikirkan yang lain. Kita tetap fokus ke pertandingan yang kita hadapi dalam waktu terdekat,” jelasnya.

Sementara, perubahan jadwal laga tandang juga dialami PERSIB. Lawan Persepam Pamekasan diubah menjadi 28 April 2013. Sedangkan laga melawan Persela Lamongan digelar pada 2 Mei 2013.

“Meski jadwal diubah kita masih bisa mengatur persiapan karena jadwal sendiri kelihatannya tidak terlalu memberatkan dari sisi pemulihan kondisi pemain,” pungkasnya. ***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Viking Persib Club
Salam Satu Hati

Our Spirit For Persib
Viking Pekanbaru